Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Monday, October 12, 2009

27 November 2009

Di sepanjang tahun 2009 ini, kita membangun pasukan doa di 33 Provinsi di Indonesia. Banyak pertempuran dan peperangan rohani yang sudah dimenangkan. Kita melihat bagaimana Tuhan bergerak & mulai membalikkan keadaan. Pada tanggal 27 November 2009 nanti kita akan berdiri, berdoa, bersyafaat secara serentak di masing-masing propinsi/kota/wilayah di Bangsa Indonesia. Berdiri di setiap propinsi/kota/wilayah, mewakili daerah kita di hadapan Tuhan untuk dimenangkan dan diselamatkan.

 

Kami mengundang saudara-saudara seiman di dalam Yesus Kristus untuk berdiri bagi Bangsa Indonesia, bagi Propinsinya, bagi Kotanya, bagi Wilayahnya, bagi Gerejanya, bagi Lingkungannya, bagi Keluarganya. Inilah saatnya kita tidak terus melulu memusingkan perkara pribadi kita.

"Seorang prajurit yang sedang berjuang tidak memusingkan dirinya dengan soal-soal penghidupannya, supaya dengan demikian ia berkenan kepada komandannya." 2 Tim 2:4

Inilah saatnya kita merelakan diri untuk berperang bagi Bangsa kita.

"Pada hari tentaramu bangsamu merelakan diri untuk maju dengan berhiaskan kekudusan; dari kandungan fajar tampil bagimu keremajaanmu seperti embun." Maz 110:3

Mari bergabung dengan saudara seiman yang lain di propinsi/kota/wilayah masing-masing untuk berdiri bagi wilayahnya (atau wilayah lain yang dibebankan Tuhan) pada tanggal 27 November 2009 nanti.

 

Selama kita menunggu hingga 27 November 2009, mari kita mulai kawal Bangsa Indonesia, Propinsi kita, Kota kita, Wilayah kita dengan doa-doa kita dan perkataan Iman kita. Untuk beberapa postingan berikutnya akan saya postingkan beberapa hal yang bisa kita perkatakan untuk memberkati Bangsa kita. Saya mendorong saudara-saudariku untuk ikut memperkatakannya. Karena seperti kita tahu, perkataan kita penuh dengan kuasa.

"Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah firman TUHAN, bahwasanya seperti yang kamu katakan di hadapan-Ku, demikianlah akan Kulakukan kepadamu." (Bil 14:28)

Mari BANGKIT TENTARA TUHAN!!!

3 comments:

Yakobus said...

Permisi tanya:
Event tanggal 27 Nov ini, siapa atau organisasi mana yang mengemukakan pertama kali yah?

Saya terkesan setelah ada rekan2 dari Semarang beberapa waktu lalu berkunjung kemari (Surabaya) dan membagikan serta mengajak ikut serta dalam perkara ini. Saya jadi bertanya-tanya, kalau ada web resmi organisasi yang dimaksud? Ataukah blog ini?

OK maju terus tentara Tuhan YESUS!

Abraham's Seed said...

itu acara diselenggarakan serentak di 33propinsi oleh anak2 Tuhan.

web resminya sih ga ada..
tapi ada web dari gereja saya yang juga ikut.. di http://www.jkiinjilkerajaan.org

kenny said...

lakukanlah dengan mata yang tertuju kepada Tuhan, niscaya akan berhasil.

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah