Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Saturday, October 17, 2009

Pemerintahan

(untuk diperkatakan)

Kami mewakili pemerintah Indonesia, di dalam nama Tuhan Yesus :

 

  • Meminta pengampunan untuk setiap kebohongan yang dilakukan yang membuat banyak orang menjadi fasik.
  • Meminta pengampunan untuk sikap menganggap remeh hari malapetaka, tetapi justru lebih suka melakukan kekerasan.
  • Meminta pengampunan untuk pemerintah yang menuruti hawa nafsu dan menghina pemerintahan Tuhan sehingga menghujat kemuliaan-Nya.

 

Oleh karena itu kami meminta belas kasihan Tuhan untuk setiap jajaran pemerintahan dari pejabat negara, dari Presiden, Wakil Presiden, dari yang tertinggi sampai yang terendah, untuk setiap lembaga negara: MPR, DPR, MA, BPK, DPA, TNI dan POLRI.

 

Kami percaya sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Tuhan kita dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya yang melemparkan semua pendakwa-pendakwa di negara kita. Oleh Darah Anak Domba dan kesaksian kita, Yesus telah melucuti pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa dan menjadikan mereka tontonan umum dalam kemenangan-Nya atas mereka. Dan lambang pemerintahan ada di bahu-Nya dan nama-Nya disebut Penasehat AJaib, Allah Perkasa, Bapa yang kekal, Raja Damai. Dam Ia memutarbalikkan segala sesuatunya saat ini dan membuat pemerintahan yang baru dimana Kristus memerintah sebagai Raja atas Indonesia dan semua musuh-Nya diletakkan di bawah kaki-Nya. Bukan hanya di dunia yang akan datang, tapi juga di dunia ini.

 

Kami percaya pemerintahan Indonesia yang baru, penuh dengan kemuliaan Tuhan dan rencana-rencana Tuhan untuk pertobatan, keselamatan, lawatan, pemulihan di Indonesia digenapi mulai saat ini. Kami percaya bahwa sudah terbentuk pemerintahan yang dari pada Tuhan, takut akan Tuhan, berhikmat dari Tuhan dan mengusahakan kesejahteraan Indonesia.

 

Kami percaya bahwa pemerintahan Indonesia sedang bermunculan Daniel - Daniel yang penuh kuasa dan Yusuf - Yusuf, Esther - Esther, Mordekhai - Mordekhai, Nabi - Nabi, Rasul - Rasul, yang penuh dengan hikmat. Kami percaya bahwa pemerintahan Kristus Yesus Tuhan jauh lebih tinggi dari segala pemerintah, penguasa, kerajaan dan tiap-tiap nama yang dapat disebut di dunia ini sudah terjadi dan ditegakkan sekarang di seluruh Indonesia. Kerajaan-Nya segala abad dan pemerintahan-Nya melalui segala keturunan.

 

Kami percaya di dalam nama Tuhan Yesus, TERJADI !!!

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah