Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Monday, October 26, 2009

Musik, Seni & Budaya

(untuk diperkatakan)

Kami perkatakan bahwa musik, tarian dan semua seni buadaya yang telah ikut jatuh di dalam diri Lucifer, hari ini kami kembalikan ke tempat yang benar. Semua sumber ketidak benaran, ketidak murnian, ketidak kudusan dari musik,tarian dan seni budaya yang lainnya , mulai hari ini kami balikkan sehingga hanya hikmat, pengetahuan dan kreatifitas Tuhan yang menjadi sumbernya. Semua akar kesombongan yang masuk dalam musik, tarian dan seni budaya lainnya kami cabut dan kami perkatakan kerendahan hati yang akan menjadi akar yang baru.

 

Kami perkatakan bahwa kami diciptakan segambar dan serupa dengan Tuhan kami yang adalah Elohim, Allah tertinggi yang adalah TUHAN yang menciptakan, yang di dalam diri-Nya ada kreatifitas yang tidak terbatas. Karena itu, kami juga mewarisi sifat alamiah tersebut. Kami adalah anak-anak Tuhan yang kreatif dan memiliki ide yang orisinil dalam berbagai macam kesenian dan kebudayaan.

 

Mulai hari ini, semua musik, tarian dan seni budaya lain yang dipakai untuk pemujaan - yang dialamatkan kepada ilah lain - kami kembalikan kepada TUHAN karena ada tertulis : Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti! Musik, tarian dan seni budaya yang akan dipersembahkan kepada kuasa kegelapan, hari ini kami batalkan demi nama Yesus Kristus Tuhan.

 

Kami jarah semua aransement musik yang terbaik. Kami jarah semua koreografi tarian yang terbaik. Semua yang terbaik dari fasilitas, alat-alat musik dan seni dan budaya dan ahli-ahli musik, seni dan budaya. Kami jarah semua keahlian dan pengertian dan pengetahuan dalam segala macam pekerjaan seni budaya. Dan semua musik, seni dan budaya Indonesia akan membawa kemuliaan Tuhan, terkenal di seluruh dunia, membawa terobosan, menggenapi Mazmur 40 ayat 4, 149 dan 150.

 

Kami terima dengan iman karena kami tahu Tuhan sudah sediakan semua bagi kami, Tuhan sudah berikan otoritas dan kuasa bagi kami untuk menguasai dan menaklukkan bidang musik, tarian dan seni budaya yang lain. Kami percaya bahwa Roh Allah sudah memenuhi kami sehingga kami diberikan keahlian dan pengertian dan pengetahuan dalam segala macam pekerjaan, untuk membuat berbagai rancangan musik, tarian dan seni budaya yang lainnya.

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah