Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Sunday, October 25, 2009

Keuangan, Kekayaan Alam, Perekonomian

(untuk diperkatakan)

 

Kami buka pintu-pintu uang, kesempatan, berkat dan anugerah. Kami ambil dan terima, tidak ada yang menghambat dan menghalangi. Tidak ada penundaan. Hari ini terjadi mujizat.

 

Tidak ada anak-anak yang menangis, ibu-ibu yang meratap, bapa-bapa yang berkeluh kesah. Semua memuji nama Tuhan Yesus karena kasih dan berkat yang melimpah. Tidak ada yang miskin di Indonesia.

 

Perkenanan Tuhan dan berkat Tuhan ada di Indonesia seperti fajar di pagi hari. Tidak pernah lupa dan terlambat kasih setia Tuhan selalu baru setiap pagi dan baru setiap hari.

 

Indonesia akan menjadi negara kaya dan menjadi bendaharanya Tuhan yang akan mensupport semua pekerjaan yang Tuhan suka. Indonesia tidak akan berhutang tetapi akan memberkati bangsa-bangsa lain dengan kelimpahan. Takut akan Tuhan dan hikmat Tuhan turun pada pemerintah dan rakyat Indonesia dalam mengelola uang dan kekayaan alam yang ada.

 

Indonesia akan menjadi swasembada pangan dan semua kebutuhan terpenuhi. Tanah sangat subur apa yang ditanam akan menghasilkan seribu kali lipat dengan hasil-hasil yang terbaik. Akan terjadi kelimpahan dimana-mana dan setiap lumbung-lumbung dan gudang akan penuh. Tidak ada hama dan binatang yang merusak dan mengganggu hasil panen. Tidak ada langit tembaga tetapi langit akan menurunkan berkat, anugerah dan kelimpahan. Hasil laut yang terbaik dan berlimpah, kakayaan laut yang baru akan ditemukan, ikan-ikan berlimpah, mutiara yang terbaik, hasil tambak yang berlimpah, tidak ada bencana dari laut tetapi laut yang teduh yang memberikan angin damai sejahtera. Indonesia akan menjadi negara pengekspor terbaik dan terbesar. Akan ada tambang-tambang baru ditemukan dan akan menghasilkan berlipat-lipat ganda hasil tambang yang terbaik di dunia dan dapat dikelola sendiri.

 

Produk-produk Indonesia akan dibutuhkan dan dicari di seluruh dunia. Setiap pabrik di Indonesia akan berproduksi maksimal dan tidak ada yang gagal, dan akan ada perusahaan multi internasional dari Indonesia yang produknya dipakai di seluruh dunia. Indonesia akan menjadi pencipta yang akan menciptakan produk dan desain baru yang memberkati seluruh dunia.

 

Kekayaan bangsa-bangsa, kekayaan seberang lautan, kekayaan orang fasik dan harta terpendam semua menjadi milik kami mengalir deras sekarang sampai seluruh rencana Tuhan digenapi. Anak-anak Tuhan Yesus akan menjadi bendahara-bendahara yang takut akan Tuhan dan mencapai seperti yang Tuhan Yesus inginkan.

 

Orang-orang di seluruh dunia akan terus mengingat atas Indonesia karena alam yang subur, pemandangan yang indah, damai dari Tuhan Yesus. Mereka akan datang kembali menyaksikan kemurahan dan anugerah Tuhan.

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah