Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Monday, October 12, 2009

Tentara Allah

(Untuk diperkatakan)

 

Kami dipanggil menjadi bala tentara Allah, akan berdiri sebagai tiang bagi [Propinsi / Kota / Wilayah]. Akan berdiri sebagai tiang bagi bangsa Indonesia sampai kerajaan Allah ditegakkan atas bangsa Indonesia.

 

Kami akan menjadi bala tentara Allah yang MILITAN, yang matanya tertuju kepada TUANNYA, yang kesukaan hatinya adalah menggenapi kehendak Tuhan. Kami akan mendapatkan perkenan Tuhan. Kami akan menjadi prajurit yang TIDAK TERHENTIKAN. Yang berjuang TIDAK MEMUSINGKAN DIRINYA dengan soal penghidupannya. Akan tetapi ikut menderita sebagai prajurit yang baik dari Yesus Kristus.

 

Kami akan diperlengkapi dengan karunia, senjata-senjata yang dibutuhkan, kekuatan, kesetiaan, hati hamba, ketepatan dan efektifitas di dalam berperang dan melakukan tugas.

 

Kami akan DEWASA ROHANI, tegak berdiri atas setiap janji Tuhan, jadi kuat dan teguh di dalam anugerah Tuhan, mencapai garis akhir, tidak ada yang gugur di tengah jalan.

 

Kami tetap memiliki kasih yang mula-mula , berjalan dalam BELAS KASIHAN Tuhan. Merebut dan menyelamatkan jutaan jiwa karena RUMAHNYA HARUS PENUH.

 

Kami akan melahirkan tentara bawah tanah yang bergerak sesuai dengan aliran Tuhan di berbagai sektor kehidupan : PENDIDIKAN, SOSIAL, INDUSTRI, MEDIA, KESEHATAN, PERTANIAN, KEAMANAN, PEMERINTAHAN, TRANSPORTASI, TEKNOLOGI & BIDANG KEHIDUPAN LAINNYA.

 

Kami akan tersebar dan membangun KEMAH TENTARA TUHAN di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

 

Kami akan menjadi bala tentara Allah yang solid, yang memiliki PERSATUAN seperti tubuh Kristus dan satu tubuh seperti Yesus dan Bapa adalah satu.

 

Kami akan masuk dan membawa umat Tuhan masuk ke tanah Kanaan, berperang dan berjalan dengan penuh SUKACITA, tidak ada GERUTUAN lagi karena memiliki KASIH dan PENGERTIAN yang kuat.

 

Kami akan memenangkan SEMUA PEPERANGAN yang dihadapi dan akan MENELAN semua musuh di depan kami. Karena Tuhan Yesus Panglima tentara kami dan sudah menyerahkan musuh itu untuk dikalahkan.

 

Kami akan bergandengan tangan dengan tubuh Kristus yang lain juga gereja Tuhan, sampai kemuliaan Tuhan turun di bumi seperti di Surga.

 

Kami akan mengenakan jubah kerendahan hati dengan panji-panji KEMURNIAN, PERSATUAN, CINTA, PEMERINTAHAN TUHAN, KEKUDUSAN, ada di tangan untuk mengalahkan tipu muslihat iblis.

 

Kami akan menggemakan suara kesembuhan sampai ke seluruh pelosok di Indonesia

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah