Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Tuesday, October 13, 2009

Propinsi / Kota / Wilayah

(Untuk diperkatakan, Propinsi / Kota / Wilayah diganti dengan nama propinsi / kota / wilayah Anda masing - masing atau yang Tuhan bebankan di hati Anda)

 

[Propinsi / Wilayah / Kota] dalam pemerintahan Allah.

 

Kami percaya bahwa [Propinsi / Wilayah / Kota] dengan pemerintahan Allah, Yesus Kristus memerintah dan menjadi Raja atas [Propinsi / Wilayah / Kota] sudah terjadi. Semua lidah mengaku, semua lutut bertelut menyembah Yesus Kristus Tuhan.

 

Kami menyatakan dengan ini bahwa sistem pemerintahan, pembangunan kota, perekonomian, sistem pendidikan, kesehatan, sosial, kerohanian dan budaya, demi nama Tuhan Yesus Kristus terjadi :

 

  • Sistem pemerintahan yang baik sebagai tangan kanan Allah, tidak melakukan kecurangan, pemerintahan yang takut akan Tuhan. Menjamin kesejahteraan masyarakat. Staff pemerintahan yang berkarakter Kristus. Memiliki integritas yang tinggi dengan mental kerajaan. Punya hati hamba, jujur, bijaksana, dan adil, memiliki pengenalan pribadi akan Tuhan dan kasih Kristus ada dalam setiap tindakan staff pemerintahan.

 

  • Pembangunan kota yang lebih tertata, memperhatikan yang sudah tidak layak, yang rusak semuanya akan diperbaiki dan membangun serta memperbaiki kota akan terlaksana dengan baik. Semuanya akan digantikan dengan sesuatu yang baru, yang berasal dari Yesus Kristus Tuhan.

 

  • [Propinsi / Wilayah / Kota] akan memiliki sistem perekonomian yang maju dan unggul, berdayakan masyarakat untuk memiliki lapangan pekerjaan, taraf kehidupan masyarakat akan meningkat sehingga terbebas dari kemiskinan.

 

  • Sistem pendidikan yang akan melahirkan lulusan-lulusan yang bertobat, memiliki keahlian, berwawasan, punya kecerdasan yang dari Allah, berkompetensi dan siap kerja, memiliki pengajar-pengajar yang berpendidikan, takut akan Tuhan, memiliki kasih, aktif, kreatif dan inovatif, mampu mengajar dan menjadi contoh.

 

  • [Propinsi / Wilayah / Kota] memiliki fasilitas kesehatan yang memadai, mampu memberikan kesejahteraan pada masyarakat lewat pelayanan kesehatan, memiliki dokter-dokter yang berintegritas yang baik, memiliki keahlian dan skill, serta mempunyai jiwa patriotis, rela berkorban dan berjuang, mengutamakan keselamatan jiwa-jiwa.

 

  • Sistem sosial [Propinsi / Wilayah / Kota] mengalami peningkatan baik segi keamanan, komunikasi, transportasi maupun kemasyarakatan dan memiliki fasilitas yang memadai.

 

  • Gereja-gereja di [Propinsi / Wilayah / Kota] memiliki persatuan yang kuat, takut akan Tuhan dan saling menolong dalam pelayanan, bersama-sama membawa umat Tuhan masuk dalam kerajaan dan pemerintahan Tuhan Yesus Kristus. Karena rumah Tuhan harus penuh. Adanya toleransi antar umat beragama, memiliki sosial yang tinggi walau berada di tengah-tengah masyarakat yang majemuk. Dan setiap roh agamawi sudah dipatahkan kuasanya di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.

 

  • [Propinsi / Wilayah / Kota] memiliki kebudayaan yang baik, setiap penyembahan berhala / okultisme sudah dihancurkan, kekerasan, ketidaktaatan, kemiskinan, kutuk, perzinahan, semua sudah dibalikkan dengan sesuatu yang baik oleh karena kasih dan anugerah Tuhan Yesus Kristus.

 

Dari [Propinsi / Wilayah / Kota] akan lahir pemuji-pemuji, penyembah-penyembah, prajurit-prajurit, pahlawan-pahlawan Iman yang militan untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.

 

Kami percaya dalam nama Tuhan Yesus Kristus, TERJADI!! Amin.

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah