Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Sunday, October 18, 2009

Penginjilan

(untuk diperkatakan)

 

Dengarkanlah berita sukacita... !! Tuhan telah memperdengarkan suara-Nya, Ia telah memanggil semua orang dari Utara, Selatan, Barat dan Timur untuk datang kepada-Nya. Sebab keselamatan dari Tuhan telah datang kepada semua penduduk di bumi, mereka yang diam di pulau-pulau, di kota-kota, di desa-desa, di pegunungan, di pesisir pantai, di pedalaman bahkan sampai di ujung bumi. Mereka akan bersukacita dan bersorak-sorai karena Tuhan oleh kasih karunia-Nya telah menyelamatkan semua manusia dengan mengampuni setiap kesalahan dosa-dosa mereka. Dengan jalan mengorbankan Anak-Nya yang tunggal, agar setiap orang yang percaya dalam hatinya dan mengaku dengan mulutnya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan, Juruselamat yang satu-satunya, ia akan diselamatkan.

 

Sebab keselamatan tidak ada di dalam siapapun selain di dalam Tuhan Yesus Kristus. Karena tidak ada nama lain di kolong langit, di atas bumi, di bawah bumi, di tas air dan di bawah air, di samudera, laut dan sungai yang dapat memberi keselamatan. Hanya Tuhan Yesus Kristus saja yang dapat memberikan hidup yang kekal kepada setiap orang, dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan tidak ada seorangpun yang dapat merebut mereka dari tangan Tuhan.

 

Terang Tuhan telah bercahaya, terang-Nya menghalau dan mengusir kegelapan, DIA memberi pengharapan baru kepada setiap orang yang menanti-nantikan Tuhan. Orang-orang yang terbelenggu akan dibebaskan, yang terikat akan dilepaskan, yang terjerat akan dikoyakkan jeratnya, yang tertindas akan dimerdekakan. Tidak ada lagi kuk perhambaan, tidak ada lagi yang menjadi hamba dosa, semua akan diubah menjadi hamba kebenaran. Oleh karena darah-Nya yang kudus, yang telah Ia curahkan di atas kayu salib, maka setiap orang yang percaya kepada-Nya, telah dibebaskan dari cengkeraman Iblis, dan dijadikan milik kesayangan Tuhan sendiri sampai selama-lamanya.

 

Setiap orang yang tinggal di dalam Yesus Kristus sudah menjadi ciptaan yang baru, hidupnya yang lama dan masa lalunya yang hancur, sudah berakhir dan sekarang semuanya telah berubah menjadi baru. Benar-benar baru! Sebab Tuhan sendiri yang telah membuat segala sesuatunya menjadi berubah, Dia sedang memulihkan segala sesuatu, Dia sedang membalikkan semua yang buruk menjadi baik. Yang najis menjadi kudus, yang hina menjadi mulia, yang sengsara menjadi bersukacita, yang miskin menjadi berkelimpahan, yang sakit menjadi sehat, yang bodoh menjadi berhikmat. Kemuliaan Tuhan telah turun memenuhi setiap orang.

 

Dengarlah janji Tuhan bagi setiap orang yang bertobat : Tuhan adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia. Tidak selalu Tuhan menuntut dan tidak untuk selama-lamanya Tuhan mendendam. Tidak dilakukannya kepada kita setimpal dengan dosa kita dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita, tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia; sejauh timur dari barat, demikian dijauhkannya daripada kita pelanggaran kita. Seperti Bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian Tuhan sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia. Sebab Dia sendiri tahu apa kita, Tuhan ingat, bahwa kita ini debu. Sebab Tuhan telah memilih kita bagi-Nya, kita menjadi milik kesayangan-Nya.

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah