Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Monday, October 26, 2009

Sosial / Masyarakat

(untuk diperkatakan)

 

Hati bangsa Indonesia akan berbalik kepada Tuhan Yesus dan hatinya melekat dan fokus kepada rencana Tuhan Yesus bagi Indonesia. Seluruh bangsa Indonesia akan mendengar nama Yesus, mengaku di mulutnya dan percaya di hatinya bahwa Yesus Kristus adalah satu-satunya juru selamat.

 

Masyarakat Indonesia akan masuk dalam hidup berkelimpahan bersama Tuhan Yesus, apapun yang dilakukannya akan berhasil dan nama Tuhan Yesus akan ditinggikan atas kehidupan keluarga, pekerjaan dan pelayanannya.

 

Masyarakat Indonesia saling menghargai perbedaan budaya dari berbagai macam suku dan bangsa, bahkan akan menjadi kaya berbagai macam budaya yang ada di Indonesia. Dikenal oleh bangsa-bangsa sebagai masyarakat yang bertanggung jawab, rajin, tekun, ulet, dapat dipercaya, jujur, ramah, cerdik, tulus, bermoral, berwawasan luas dan bijaksana.

 

Berbagai ras dan suku yang ada di Indonesia hidup rukun, erat dalam tali persaudaraan, saling menghargai, menghormati, mengasihi dan menjadi berkat satu sama lain. Ada damai di hati seluruh masyarakat Indonesia dan setiap orang akan menggandeng sesamanya melayani Tuhan Yesus bersama-sama. Cinta akan Tuhan dan takut akan Tuhan Yesus akan melanda bangsa Indonesia.

 

Masyarakat Indonesia akan hidup damai dengan semua orang dan mengejar kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. Bangsa Indonesia akan berseru kepada Tuhan Yesus dan Ia akan menjawab. Tuhan meluputkan bangsa Indonesia dari kesesakan dan dengan panjang umur akan dikenyangkan-Nya bangsa Indonesia dan diperlihatkan-Nya keselamatan dari pada-Nya.

 

Masyarakat Indonesia mengucap syukur kepada Tuhan Yesus dan meminta kepada Bapa Tuhan Yesus Kristus supaya IA memberikan Roh Hikmat dan Wahyu untuk mengenal Dia dengan benar dan menjadikan mata hati bangsa Indonesia menjadi terang dan mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya.

 

Tuhan Yesus menjadikan bangsa Indonesia bertambah-tambah dan berkelimpahan dalam kasih untuk dapat mengasihi Dia. Tuhan menguatkan hati bangsa Indonesia supaya tidak bercacat dan kudus di hadapan Tuhan Yesus. Kristus adalah kekuatan dan Hikmat dan bangsa Indonesia memiliki pikiran dan ketaatan Kristus, karenanya bangsa Indonesia akan menjadi kaya, melimpah,berkelebihan.

 

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang merdeka jasmani dan rohani, diberkati dan dilengkapi dengan melimpah dalam segala hal, dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Lawatan Tuhan nyata atas bangsa Indonesia dan nama Tuhan Yesus ditinggikan di seluruh pelosok Indonesia, karena Indonesia ada.. hanya bagi kemuliaan Tuhan Yesus saja.

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah