Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Sunday, October 18, 2009

Pendidikan

(untuk diperkatakan)

 

Kami menyatakan dengan ini bahwa sistem pendidikan, sekolah, perguruan tinggi, staf pengajar, guru-guru dan murid-murid di Indonesia, demi nama Yesus Kristus terjadi :

 

Sistem Pendidikan Nasional yang akan membangun manusia Indonesia seutuhnya dengan tujuan untuk memuliakan Tuhan. Memberi akses dan kesempatan yang sama untuk semua orang di Indonesia. Standar yang unggul, merata di seluruh Indonesia.

 

Pemerintah, para pengambil keputusan dalam bidang pendidikan dari Pusat sampai Daerah, memiliki kemauan dan tekad membangun pendidikan yang bermutu, membangun manusia seutuhnya, dengan penuh pengabdian, dedikasi dan kerelaan untuk berkorban. Demi tercapainya pendidikan yang baik dan bermutu dan terjangkau oleh seluruh masyarakat di seluruh Indonesia.

 

Para orang tua, menjadi pendidik yang baik. Yang mengerti anak-anaknya dan mendidik mereka dalam jalan Tuhan sesuai dengan panggilan setiap anak-anak mereka.

 

Setiap siswa akan menjadi murid-murid Tuhan, mamiliki hati yang mau diajar, telinga yang mau mendengar, tekun dan memiliki semangat juang yang tinggi. Mereka berkuasa dalam kehidupan ini. Menjadi pembuat sejarah yang baik dan membuat perbedaan dalam kehidupan untuk dirinya, keluarganya, bangsanya bahkan bangsa-bangsa. Mencapai panggilan Tuhan, berguna bagi bangsa dan negara. 10 kali lebih pintar dari semua para ahli di duniaini dalam segala bidang : bisnis, ilmu pengetahuan alam, matematika, sosial, hukum, politik, humas, kedokteran, farmasi, arsitek, sipil, pendidikan, ekonomi, bahasa dan sastra, keuangan, high-tech, research, kehutanan, industri, pertambangan, komputer, agama, design, fashion serta ketrampilan-ketrampilan lainnya. Menjadi peraih nobel dalam segala bidang yang ada.

 

Guru-guru yang mencintai Tuhan, proaktif, inovatif, kreatif, rajin, cakap mengajar, memberi inspirasi, menjadi teladan, mencintai murid-murid, penuh pengabdian dan dedikasi.

 

Rektor-rektor dan Dekan-dekan serta civitas akademia yang berdedikasi, memiliki hubungan dan pengenalan pribadi akan Tuhan serta rela berkorban dalam kasih. Mereka inovatif, bersinergi dengan industri serta jaringan yang luas dengan universitas lain, Lembaga Riset, Industri serta Pemerintahan.

 

Tata usaha menjadi organisasi penopang yang memiliki visi yang jelas dalam menopnag kegiatan belajar mengajar. Memiliki efisiansi yang tinggi, ramah serta pekerja keras yang kreatif.

 

Setiap sekolah akan melahirkan murid-murid yang takut dan cinta akan Tuhan, berwawasan global, kreatif, inovatif, berhikmat, berpengetahuan, rajin, memiliki karakter yang baik serta dasar-dasar kepemimpinan. Setiap sekolah akan menjadi "rumah kedua" bagi para murid di mana mereka mendapat penerimaan, bimbingan dan kasih sehingga murid-murid dapat berkembang secara maksimal sesuai potensi dan panggilannya masing-masing di dalam Tuhan. Murid-murid akan memiliki kemampuan komunikasi dalam berbagai bahasa secara aktif serta memiliki wawasan akan lingkungan.

 

Setiap SMK-SMK akan melahirkan lulusan-lulusan yang memiliki keahlian, kompetensi dan cakap serta siap kerja. Lulusan-lulusan SMK akan memiliki visi, wawasan dan kemampuan untuk berwirausaha sehingga siap baik untuk bekerja maupun membuka lapangan kerja sendiri.

 

Setiap Perguruan Tinggi akan melhirkan para pemimpin yang siap berwirausaha, berhati hamba, serta efektif dalam mencapai visi yang Tuhan berikan, berpengaruh positif dalam kehidupan dan sumber daya manusia yang unggul, dapat dipercaya, mencintai kebenaran serta menjadi contoh yang baik bagi Perguruan Tinggi lainnya, terlatih dan berkemampuan memecahkan masalah serta mempresentasikannya kepada khalayak.

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah