Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Wednesday, October 14, 2009

Hamba-Hamba Tuhan di Indonesia

(Untuk diperkatakan)

 

Hamba-hamba Tuhan di Indonesia menjadi hamba-hamba Tuhan Yesus Kristus yang berkenan kepada-Nya sampai akhir dan setiap saat menyenangkan hati Tuhan. Mereka selalu berjalan dalam kehendak Tuhan yang sempurna, ketajaman, kepekaan, ketaatan, kesetiaan, perkenanan, hati yang melekat kepada Tuhan dan bergantung sepenuhnya kepada Tuhan. Mereka mempunyai hati yang utuh, hidup dan bergairah kepada Tuhan Yesus. Mereka tidak pernah keluar dari jalan dan kehendak Tuhan. Pengenalan akan Tuhan semakin nyata dan lebih mendalam lagi di setiap pribadi mereka.

 

Hamba-hamba Tuhan di Indonesia akan didapati sebagai hamba-hamba yang bijaksana, baik, dan setia sampai akhir. Mereka adalah hamba yang tahan uji, mendapat jaminan dari Tuhan, dimampukan oleh Tuhan, memiliki kehidupan yang seimbang: roh, jiwa dan tubuh, menyelesaikan apa yang Tuhan mau dan mencapai garis akhir. Roh Tuhan ada pada mereka, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan Tuhan; ya kesenangan mereka ialah takut akan Tuhan.

 

Hamba-hamba Tuhan di Indonesia adalah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan. Mereka seperti pohon yang ditanam di tepi aliran air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau dan tidak pernah layu, yang tidak kuatir dalam tahun kering dan yang tidak berhenti menghasilkan buah, buah yang manis dan tetap.

 

Hamba-hamba Tuhan di Indonesia dan keluarga mereka hidup dalam persatuan, kerukunan, keharmonisan, kasih mesra dan belas kasihan, damai sejahtera kelimpahan yang dari Tuhan jasmani dan rohani, dalam segala bidang mereka diberkati untuk menjdi berkat, sebagai pengelola yang baik. Hamba-hamba Tuhan dan keluarga mereka bersama-sama melayani Tuhan. Mereka semua dalam perlindungan yang sempurna dari Tuhan dan si jahat tidak dapat menjamah mereka.

 

Pelayanan Hamba-hamba Tuhan di Indonesia akan semakin memberi dampak yang dahsyat bagi jiwa-jiwa, kota-kota, bangsa dan negara Indonesia dan bahkan sampai ke seluruh dunia. Pelayanan Hamba-hamba Tuhan mencapai apa yang Tuhan kehendaki di setiap detail bagian, mencapai garis akhir dan SEMUA KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN, AMIN!

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah