Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Friday, April 03, 2009

Takut Akan Tuhan

Dalam Kitab Mazmur 147 : 11, Daud memberi kita pemahaman tentang dua hal yang menyenangkan hati TUHAN – dua hal yang sepertinya tidak berhubungan satu sama lain.

“ TUHAN senang kepada orang-orang yang takut akan DIA,

                        Kepada orang-orang yang berharap akan kasih setia-NYA.”

 

Pertama, TUHAN senang kepada orang-orang yang takut akan DIA, orang-orang yang memiliki kekaguman dan hormat akan DIA, kedua, TUHAN berkenan dengan mereka yang berharap akan Kasih Setia-NYA.

 

Dalam perenungan kita hari ini, saya ingin berfokus pada arti dari takut akan TUHAN.

 

Firman TUHAN secara tetap mengarahkan kita untuk takut akan TUHAN, tapi bagaimana kita melakukannya? Saya percaya Alkitab memberi kita setidaknya empat cara :

1. Melalui hidup dalam perintah-perintah-NYA. Kitab Pengkhotbah katakan ” ... karena ini adalah kewajiban semua orang.”

2. Melalui ketaatan yang dalam. Untuk takut akan TUHAN berarti mentaati DIA secara mendalam, seperti yang Abraham lakukan dalam Kitab Kejadian 22 saat dia rela mempersembahkan putranya.

3. Dengan kesadaran bahwa TUHAN selalu melihat kita. Firman TUHAN membuat hal ini menjadi sangat jelas bahwa tidak ada tempat kemana kita dapat pergi yang TUHAN tidak dapat melihatnya.

4. Dengan pengetahuan bahwa suatu hari setiap kita harus berdiri dihadapan TUHAN sebagai Hakim kita.

 

Yesus bahkan berkata kepada kita bahwa suatu hari, saat kita berdiri dihadapan-NYA, kita harus mempertanggung jawabkan setiap perkataan sia-sia yang kita ucapkan di bumi.

 

Berdoalah hari ini supaya TUHAN membantu kita hidup dengan empat prinsip tersebut, karena TUHAN berkenan kepada orang-orang yang takut akan DIA.

 

By : David Lee Elkana

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah