Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Monday, April 20, 2009

Bukan Urusanmu

"Jawab Yesus: "Jikalau Aku menghendaki, supaya ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu. Tetapi engkau: ikutlah Aku."

Yohanes 21:22

Petrus mendapat tuntunan yang sangat jelas! Apa yang akan Tuhan rencanakan bagi hidup orang lain, jangan "usil" ... 'bukan urusanmu', kata Yesus. Mengapa? Karena banyak orang suka mengurusi orang lain, tetapi mengabaikan apa yang sedang Tuhan kerjakan terhadap hidup kita. Banyak orang "meratapi" orang lain, padahal seharusnya kita 'meratapi' diri sendiri.

 

Saudara yang terkasih, biar kita berfokus pada apa yang Tuhan lakukan dalam hidup kita. Tentu kita harus dengan 'tulus' mendoakan dan mendukung saudara-saudara kita. Namun saat ketulusan itu hilang, maka kita terjebak pada kepalsuan dan kesia-siaan. Saat itulah nyata yang Tuhan katakan: 'Itu bukan urusanmu." Dan yang lebih penting daripada 'ngurusi' orang lain adalah ikutlah Yesus. Orang yang selalu mengikuti Yesus tidak akan ada waktu untuk "ngurusi orang lain." Saudara, ikutlah Yesus!!

 

By His grace,

Pdt. Petrus Agung Purnomo

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah