Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Saturday, November 29, 2008

Expect Your Miracle

Dua orang berdoa menghadap Tuhan. Mereka berdoa untuk kebutuhan masing-masing. Yang seorang berdoa, sangat panjang doanya, setelah itu dia pergi. Yang seorang lagi juga berdoa. Pendek saja doanya. Tapi setelah selesai dia tidak pergi. Dia tunggu reaksi Tuhan. Saat tak ada reaksi, dia berdoa lagi, lalu ditunggunya lagi. Demikian dia terus lakukan itu. Tanpa menggerutu, tanpa marah, tapi dengan tenang terus ditunggunya reaksi Tuhannya. Tidak berarti dia tidak melakukan apapun, tapi hatinya terus menunggu. Sampai pintu Surga terbuka dan Tuhan yang dicintainya menyapanya.

 

Yang pertama tidak menunjukkan keinginan yang kuat untuk mendapatkan mujizat-Nya, yang kedua akan menjadi favorite Tuhan. Itu yang disebut doa yang tak jemu-jemu oleh Yesus... kita seperti itu kan?

 

By His grace,

 

Pdt. Petrus Agung Purnomo

Related Article

1 comment:

Anonymous said...

Gw belum kelar doa aja uda ketiduran sampe ngiler2 :D
Ah jadi malu....

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah