Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Sunday, November 23, 2008

Why Me?

Arthur Ashe, adalah salah satu legenda tenis di Amerika yang sukses di Wimbledon, sedang menderita karena infeksi AIDS yang didapat sejak menjalani bedah jantung di tahun 1983. Dari fansnya di seluruh penjuru dunia, dia menerima banyak surat dukungan yang salah satunya bertanya:  "Kenapa TUHAN memilih Anda untuk mengindap penyakit yang luar biasa ini?" 

alg_ashe_plays Dan jawaban Arthur Ashe adalah:

"Di seluruh dunia, mungkin ada 50juta anak yang mulai main tenis; 5juta diantaranya belajar tenis dengan serius di klub; 500ribu di antaranya kemudian menjadi pemain profesional; 50ribu di antaranya bermain dalam sirkuit tenis dunia; 5000 di antaranya mampu masuk ke sirkuit Grand Slam; dan 50 di anatranya ikut ke Wimbledon; 4 pemain masuk semi final dan 2 orang bermain di final.  Dan ketika saya akhirnya mengangkat piala Wimbledon saya tidak pernah bertanya "Kenapa Saya?"  Jadi ketika saya sekarang menderita karena AIDS, tidak seharusnya saya bertanya kepada Tuhan "Kenapa Saya?"

Kegembiraan membuat Anda tetap menarik; selalu berusaha dan mencoba membuat Anda kuat; kesedihan membuat Anda tetap sadar sebagai manusia; Kegagalan membuat Anda tetap rendah hati; Kesuksesan membuat Anda bersinar,... tapi Tuhan akan membuat Anda tetap berjalan dan tegar!!!

1 comment:

Miss G said...

Benar, apakah kita hny mau menerima yg baik saja dan menolak menjalani yg susah... Hmm.. So true.

Thanks untuk entry ini. JLU!

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah