Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Wednesday, November 12, 2008

Kuncinya "Percaya"

"Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi."

(Yohanes 3:12)

Pada zaman dimana Tuhan Yesus melayani selama tiga setengah tahun, banyak orang tidak percaya akan apa yang Dia katakan dan lakukan. Orang-orang meragukan pengajaranNya hanya karena Yesus dilahirkan oleh Maria dan dibesarkan dilingkungan keluarga tukang kayu. Orang-orang hanya melihat silsilah kemanusiaanNya. Sedangkan asal-usul diriNya yang sesungguhnya bahwa Ia datang dari sorga, tidak digubris sama sekali.

 

Berkali-kali Tuhan Yesus meyakinkan mereka dengan tanda-tanda ajaib, tetap saja banyak orang yang tidak yakin bahwa Yesus itu Tuhan, termasuk Nikodemus, seorang pemimpin agama Yahudi. Ketika Tuhan Yesus berkata-kata dengan dia tentang perumpamaan-perumpamaan duniawi, ia bingung dan sama sekali tidak mengerti. Itu sebabnya Tuhan berkata kepada dia, bagaimana kamu dapat mengerti hal-hal sorgawi, sedangkan hal-hal duniawi saja kamu tidak mengerti.

 

Pernyataan Tuhan Yesus kepada Nikodemus, juga ditujukan kepada kita. Jika kita yakin bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini ada karena diciptakan oleh seorang pribadi yang kita sebut Tuhan dan pribadi itu adalah Yesus, maka kita juga harus percaya pada setiap perkataan dan janji-janjiNya. Baik yang berhubungan dengan hal-hal duniawi, maupun hal-hal sorgawi. Satu kata yang dapat menghantar kita menikmati segala janji-janji yang Ia ucapkan yaitu "percaya." Dengan "percaya" kita akan dibawa pada pengenalan pada apa yang dikerjakan Tuhan baik dahulu, sekarang dan akan datang. Dan dengan percaya, kita menjadi bagian dari rencana mulia-Nya.

4 comments:

Anonymous said...

Salam Kenal bro...

Saya senang telah mampir ke sini dan menikmati tulisan2xnya. Blog Abraham's Seed ini sangat membangun dan menebar kasih Kristus Yesus. Keep on writings. JBU.

Abraham's Seed said...

Hi Sahal Napitupulu..
thanks buat commentnya. JBU too :)

Miss G said...

Memang betul, satu2nya tugas kita ternyata adalah mempercayai Dia, PribadiNya.

Thanks, entry ini sangat memberkati.

GBU

Abraham's Seed said...

Amin.. Only Believe!!!

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah