Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Thursday, November 27, 2008

History Is In A Making

Hari-hari ini sebuah sejarah sedang diukir. Sejarah yang akan mengubah kota Semarang untuk selamanya. Sebuah acara perlombaan yaitu Semarang Berbagi Bahagia yang memberikan nilai-nilai positif bagi keluarga-keluarga di kota Semarang. Tidak hanya itu saja, tapi sebuah deklarasi doa yang menyatakan bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juru Selamat bagi warga Semarang telah dikumandangkan secara serentak pada tanggal 15 dan 16 November 2008 lalu di setiap Kelurahan di kota Semarang.

 

Sembilan balon yang didalamnya berisikan tulisan kesembilan buah roh, telah dilepaskan ke udara di setiap kelurahan. Sebagai suatu tindakan profetis yang ingin menyatakan bahwa kota Semarang akan dipenuhi dengan anak-anakNya yang menghasilkan buah-buah roh. Di bawah ini adalah sebuah video yang sempat saya rekam pada saat acara SBB lalu pada tanggal 16 November 2008 di Kelurahan tempat saya tinggal. Senang rasanya ikut ambil bagian dalam pengukiran sejarah ini.

Related Article

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah