Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Thursday, November 20, 2008

The Last Gladiators

Telemachus adalah seorang pastor yg hidup di abad ke 4. Dia merasa Tuhan menyuruhnya pergi ke Roma. Dia menaruh bawaannya ke dalam karung dan bersiap ke Roma. ketika tiba di kota , orang-orang berkerumun di jalan. dia menanyakan apa yang sedang terjadi, dan diberitahukan bahwa hari itu gladiator akan bertarung dan saling membunuh di coloseum, seperti sebuah permainan atau sirkus.

Ia berpikir dalam hati, "empat abad setelah Kristus dan mereka masih saling membunuh untuk hiburan? dia berlari ke coloseum dan mendengar para petarung itu berkata, "mulialah caesar, kami mati untuk caesar." ia berpikir, "ini tidak benar." lalu ia melompat ke arena dan berjalan menuju tengah-tengah pertarungan, berada diantara dua petarung, mengangkat tangannya lalu berkata, "dalam nama Kristus, berhenti."

1541__gladiator_l

Para penonton protes dan mulai berteriak, "libas saja dia, libas saja dia." seorang petarung datang dan memukul perutnya dengan gagang pedangnya. itu membuatnya tersungkur ke pasir. tetapi pastor itu bangkit dan berkata lagi, "dalam nama Kristus, berhenti." penonton terus berteriak, "libas saja dia. seorang petarung datang lagi dan menusukkan pedangnya ke perut pastor itu dan ia jatuh lagi ke tanah. Kali ini diikuti dengan darah yang mengucur. Terakhir kalinya ia berteriak, "dalam nama Kristus, berhenti." 80.000 orang membisu di coloseum itu. Lalu seorang petarung pergi meninggalkan arena, diikuti yang lainnya dan dalam hitungan menit, 80.000 orang telah meninggalkan coloseum. Peristiwa itu dikenal sebagai kontes gladiator yang terakhir di Roma.

Satu orang pernah mencetuskan ide tentang gladiator yang mengorbankan begitu banyak jiwa, lalu karena satu orang juga, gladiator tidak pernah lagi diadakan.

Yesus telah mengalahkan miliaran dosa yang menghimpit manusia, mengekang dan membinasakan. Oleh karena seorang Yesus, maka hidup manusia dibebaskan dari belenggu dosa.

Roma 5:15

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah