Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Monday, September 08, 2008

Joel, Christian and David's Father

Hari minggu, tanggal 7 September 2008, setelah pulang dari gereja, kira-kira pk. 09.30 am badan masih terasa capek setelah pulang dari Jakarta karena ada MD meeting di HPM. Tiba-tiba telepon berdering, ternyata Sugiarto teman saya sekaligus Ketua Rayon saya memberitahu kabar baik.. "Min, hari ini ada anak MKmu yang dibaptis loh.. ma Papahe.. Aku meh mberitahu kamu koq lupa.." Segera saya bersiap-siap dan langsung meluncur ke gereja lagi. Setelah sampai ke Holy Stadium saya langsung ke kapel baptis. Katekisasi masih sedang berlangsung, mata saya menjelajah ke setiap orang yang mengenakan jubah baptisan. Hingga akhirnya saya temukan Joel dan Christian. "Haloo Joel, haloo tian.. Brangkat ma siapa?" "Ma David & Papine.." jawab Joel, sambil menunjuk ke arah belakang. Di belakang saya lihat David sendirian sambil menjaga beberapa tas. "Vid, tadi mereka naik apa?" tanya saya, "Naik motor, boncengan."

Picture(22)

"Wow, luar biasa" gumam saya, karena biasanya selama ini kalo baptisan saya menjemputi mereka, tapi kali ini mereka berangkat atas inisiatif sendiri. Bahagia rasanya melihat jiwa-jiwa dibawa ke Tuhan. Dan lebih bahagia lagi yang membawa mereka adalah seorang anak laki-laki bernama David - Seorang anak yang pernah saya ceritakan di Nicholas, Jovita & David. Bukan hanya kedua temannya yang dibawa, tapi juga Ayahnya pun dibawa ke Tuhan untuk dibaptis. "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu." (Kis 16:31)

Picture(28)

Mari kita jadi jembatan untuk membawa teman-teman kita, saudara kita atau siapapun juga kepada pengenalan akan Sang Juru Selamat, Yesus Kristus. Because here is the Great Commission

"God authorized and commanded me to commission you: Go out and train everyone you meet, far and near, in this way of life, marking them by baptism in the threefold name: Father, Son, and Holy Spirit. Then instruct them in the practice of all I have commanded you. I'll be with you as you do this, day after day after day, right up to the end of the age." (Matthew 28:18-20)

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah