Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Tuesday, September 02, 2008

Baik, Berkenan, Sempurna

Alkitab bicara tentang 3 kategori penilaian Tuhan atas hidup kita. Yang pertama adalah Baik. Banyak orang hanya mengejar nilai: Baik ini, padahal yang baik belum tentu berguna. Puas hanya di sini saja sebenarnya Tidak Baik. Sebab di antara semua yang Baik tadi ada yang Berkenan atau Acceptable yaitu sesuatu yang Tuhan sukai dan terima.


Sebagai contoh, bukankah semua makanan itu pada dasarnya baik. Tetapi buat saya beberapa jenis makanan saya tidak suka. Tidak ada yang jahat dari makanan itu, tetapi saya memang tidak bisa menyantapnya. Nah, dari yang saya suka tadi ada jenis - jenis makanan yang adalah favorite saya. Itu tiap kali saya santap, rasanya Sempurna, saudara yang kekasih, Tuhan juga demikian.


Mari beri kehidupan yang sesuai dengan selera-Nya, sesuai dengan citarasa yang Dia ingini. Dengan demikian kita akan selalu menyukakan hati-Nya.


By His grace,


Pdt. Petrus Agung Purnomo


Christian tee shirts from NOTW

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah