Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Sunday, September 28, 2008

Bukan Dari Roti Saja

Suatu hari ketika saya sedang dalam perjalanan menuju ke kantor, saya melihat pemandangan yang unik. Seorang pemuda berdiri di depan rumah sambil membaca sebuah buku, yang setelah beberapa detik kemudian saya menyadari dari sampulnya bahwa itu adalah alkitab. Saya takjub.. entah kenapa pemuda tersebut membaca alkitab dengan berdiri di depan rumah. Mungkin karena ia bangun kesiangan sehingga ia tidak sempat membaca alkitab di pagi hari sebelum beraktivitas atau karena alasan lain.. I don't know. Paling tidak ada usaha dari pemuda itu untuk membaca alkitab, meski harus membaca alkitab di depan rumah sambil berdiri dan dilihat oleh orang-orang yang lewat di jalan tersebut. I think He is really hungry for God's word. Betapa pentingnya firman Tuhan bagi pemuda tersebut.

 bread

Tahukah Anda betapa pentingnya firman-Nya itu buat hidup kita. Sesungguhnya, hari demi hari kita membutuhkan pimpinan-Nya. Firman-Nya itu sama pentingnya dengan makanan yang kita makan setiap hari. It feeds our soul, strengthens our spirit. Tetapi Yesus menjawab: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah." (Mat 4:4) Bahkan ada 2 ayat lagi yang menyatakan hal yang sama (Bil 8:3; Luk 4:4), satu kali saja Tuhan berfirman itu penting. Tiga kali Tuhan berfirman it means very very important. Mari cintai firman-Nya..

Sudahkah Anda makan hari ini?

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah