Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Tuesday, February 03, 2009

Berkenan kepada TUHAN

Dalam Yohanes, pasal 8, Yesus membuat sebuah pernyataan yang saya selalu harap saya dapat melakukannya.

Dia berkata, “Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada Bapa.”

 

Paulus mengarahkan kita kepada hal itu dalam 2 Korintus 5 : 6 – 9

”Maka oleh karena itu hati kami senantiasa tabah, meskipun kami sadar, bahwa selama kami mendiami tubuh ini, kami masih jauh dari TUHAN, - sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat – tetapi hati kami tabah, dan terlebih suka kami beralih dari tubuh ini untuk menetap pada TUHAN. Sebab itu juga kami berusaha, baik kami diam di dalam tubuh ini, maupun kami diam diluarnya, supaya kami berkenan kepada-NYA.”

 

Entah apakah kita masih di dalam tubuh duniawi ini atau kita berdiri dihadapan TUHAN di Sorga, dia berkata, ”Kami menentukan sasaran kami adalah untuk Berkenan Kepada-NYA.”

 

Tapi apakah Anda tahu ? Anda tidak dapat membidik sasaran yang tidak dapat Anda lihat. Anda tidak dapat menjadikan Berkenan Kepada-NYA menjadi sasaran Anda jika Anda tidak tahu apa yang Berkenan Kepada-NYA. Dan ini adalah untuk keuntungan Anda sendiri untuk menemukannya.

 

Seperti Paulus tunjukkan dalam ayat 10, ”Sebab kita semua harus menghadap tahta pengadilan Kristus, supaya setiap orang memperoleh apa yang patut diterimanya, sesuai dengan yang dilakukannya dalam hidupnya ini, baik ataupun jahat.”

 

Jadi ijinkan saya bertanya kepada Anda, apakah sasaran Anda hari ini ?

 

Apakah Anda mencari apa yang Berkenan Kepada TUHAN ?

 

By : E. David Elkana Lee

1 comment:

Anonymous said...

Amen...

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah