Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Sunday, February 15, 2009

Shine Like Stars

Terdengar seperti nama sebuah album dari True Worshipper, Yes.. But I found it when I read my Bible. It's really blessed me..

 

Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.

Dan 11:3

Those who are wise will shine as bright as the sky, and those who turn many to righteousness will shine like stars forever.

Dan 11:3 (NLT)

 

Ketika membaca ayat ini saya teringat dengan orang-orang majus yang mempersembahkan emas, kemenyan dan mur kepada bayi Tuhan Yesus. Tahukah saudara, apa yang menuntun orang-orang majus tersebut untuk datang jauh-jauh dari Timur. Yup, sebuah bintang di langit. Dengan tuntunan bintang tersebut orang-orang majus dibawa mendekat dan menyembah kepada Raja di atas segala Raja, bahkan Tuhan di atas segala Tuhan, Tuhan Yesus Kristus.

 

Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja Herodes, datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia." Mat 2:1,2

Mari kita menjadi bintang-bintang tersebut. Bukankah itu juga yang diajarkan oleh Tuhan Yesus ketika Ia ada di dunia. "Kamu adalah terang dunia." Mat 5:14a 

Jadilah terang dunia seperti bintang yang dapat menuntun banyak orang kepada Sang Kebenaran yaitu Tuhan Yesus Kristus. Biarlah seluruh bagian dalam kehidupan kita dapat membawa orang bertemu dengan Tuhan Yesus dan diselamatkan. Karena itulah detak jantung-Nya, jiwa-jiwa. Kerinduan hatiNya adalah semua jiwa dibawa ke Yesus dan diselamatkan. Let's be SHINE LIKE STARS.

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah