Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Sunday, February 08, 2009

Ulangan 28:1-14

(untuk diperkatakan)

"Jika aku baik-baik mendengarkan suara TUHAN, Allahku, dan melakukan dengan setia segala perintah-Nya yang disampaikan kepadaku pada hari ini, maka TUHAN, Allahku, akan mengangkat aku di atas segala bangsa di bumi. Segala berkat ini akan datang kepadaku dan menjadi bagianku, jika aku mendengarkan suara TUHAN, Allahku:

 

Diberkatilah aku di kota dan diberkatilah aku di ladang.

 

Diberkatilah buah kandunganku, hasil bumiku dan hasil ternakku, yakni anak lembu sapiku dan kandungan kambing dombaku.

 

Diberkatilah bakulku dan tempat adonanku.

 

Diberkatilah aku pada waktu masuk dan diberkatilah aku pada waktu keluar.

 

TUHAN akan membiarkan musuhku yang maju berperang melawan aku, terpukul kalah olehku. Bersatu jalan mereka akan menyerangi aku, tetapi bertujuh jalan mereka akan lari dari depanku.

 

TUHAN akan memerintahkan berkat ke atasku di dalam lumbungku dan di dalam segala usahaku; Ia akan memberkati aku di negeri yang diberikan kepadaku oleh TUHAN, Allahku.

 

TUHAN akan menetapkan aku sebagai umat-Nya yang kudus, seperti yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepadaku, jika aku berpegang pada perintah TUHAN, Allahku, dan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya.

 

Maka segala bangsa di bumi akan melihat, bahwa nama TUHAN telah disebut atasku, dan mereka akan takut kepadaku.

 

Juga TUHAN akan melimpahi aku dengan kebaikan dalam buah kandunganku, dalam hasil ternakku dan dalam hasil bumiku--di tanah yang dijanjikan TUHAN dengan sumpah kepada nenek moyangku untuk memberikannya kepadaku.

 

TUHAN akan membuka bagiku perbendaharaan-Nya yang melimpah, yakni langit, untuk memberi hujan bagi tanahku pada masanya dan memberkati segala pekerjaanku, sehingga aku memberi pinjaman kepada banyak bangsa, tetapi aku sendiri tidak meminta pinjaman.

 

TUHAN akan mengangkat aku menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, aku akan tetap naik dan bukan turun, apabila aku mendengarkan perintah TUHAN, Allahku, yang disampaikan pada hari ini aku lakukan dengan setia, dan apabila aku tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri dari segala perintah yang diberikan kepadaku pada hari ini, dengan mengikuti allah lain dan beribadah kepadanya."

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah