Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Thursday, February 12, 2009

Pengharapan

Kitab Zakharia 9:2, "Juga Hamat yang berbatas kepadanya, pula Tirus dan Sidon, sekalipun mereka sangat bijaksana.", berbicara tentang tawanan yang penuh harapan atau tawanan dari pengharapan. Tawanan seperti ini akan mendapat berkat ganda. Itulah yang Tuhan janjikan. Mengapa? Sebab mereka yang membiarkan dirinya ditawan pengharapan, akan menjadi orang yang terus menatap ke depan dan tidak mudah menyerah. Orang yang dibungkus dengan pengharapan akan selalu hidup dalam kegairahan yang ajaib.

 

Bagaimana pun pengharapan adalah iman yang mekar begitu kuat untuk meraih semua kenyataan dari janji-Nya. Jangan biarkan ketakutan, kekhawatiran, duka, patah semangat, frustasi dan pikiran negatif membelenggu dan menawan kita. Biarkan pengharapan membungkus dan menawan kita, maka Tuhan memberi berkat ganda dalam hidup kita, Amin.

 

By His grace,

Pdt. Petrus Agung Purnomo

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah