Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Thursday, January 29, 2009

Pesan Kasih

dan yang paling besar di antaranya adalah Kasih
1 Korintus 13 : 13


Saya tertarik dengan hidup Catherine Lawes. Ia memberikan diri untuk melayani narapidana di penjara Sing Sing. Sekalipun setiap orang mengingatkan dia untuk tidak menginjakkan kaki di penjara, apalagi melayani mereka, Catherine tetap pada panggilannya. Ia begitu tekun mengajarkan huruf braille kepada salah seorang Napi yang kena kasus pembunuhan. Ia mengajari bahasa isyarat kepada napi yang cacat pendengaran. Selama enam belas tahun Catherine Lewis melembutkan hati para Napi yang keras dan kasar.


Satu hari Catherine tidak terlihat di penjara, mereka langsung merasa ada yang kurang pada hari itu. Merekapun terkejut ketika mendengar kalau Catherine meninggal karena kecelakaan. Mereka langsung berlari di depan pintu gerbang utama. Setiap tahanan berdesakan di pagar, ingin lebih dekat dengan jenazah Catherine yang berada 1 kilometer dari penjara. Mereka diam seribu bahasa dan mata mereka basah oleh air mata. Melihat hal itu, Sipir penjara melakukan hal yang luar biasa, memberikan waktu untuk mereka melayat ke rumah duka, tanpa pengawasan dan pengawalan. Tapi yang lebih luar biasa lagi, setelah mereka memberikan penghormatan kepada Catherine, mereka semuanya kembali !!!.

Hanya kasih sejatilah yang bisa mengubah seseorang.

 

Seseorang dengan temperamen sekeras apapun bisa dilembutkan oleh kasih. Seseorang yang jahat sekalipun bisa diubahkan menjadi baik karena kasih. Seseorang yang Luka bisa disembuhkan karena kasih. Seseorang yang menolak diri sendiri bisa menerima keberadaan dirinya karena kasih.  Seseorang yang kehilangan semangat bisa memiliki pengharapan karena seseorang yang dengan penuh kasih memberikan tepukan di pundaknya!

Itu sebabnya Tuhan menempatkan kasih lebih penting dari segala-galanya, bahkan lebih penting dari karunia sehebat apapun, lebih penting dari talenta sedahsyat apapun juga.  Firman Tuhan menulis tentang Iman, Pengharapan dan kasih. lalu di bagian terakhir dikatakan, yang paling besar diantaranya adalah kasih!!! Apakah kita sudah hidup di dalam kasih ???


Apakah ada kasih yang hari ini kita bagikan kepada orang orang yang kita jumpai ??? sesungguhnya tidak ada yang lebih berarti dalam hidup ini selain membagikan kasih!


Hanya kasih sejatilah yang bisa mengubah kehidupan seseorang.


Mungkin dalam hidup kita, kita sering disakiti atau diperlakukan orang dengan semena2, entah dalam pekerjaan/Cinta/Keluarga/Hidup/Tempat Ibadah kita, tapi jangan biarkan dendam ada di hati kita, Apa bedanya kita dengan mereka bila kita melakukan hal yang sama. jadi Biarkan kasih kita yang akan melembutkan mereka...............GOD BLESS YOU ALWAYS.....

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah