Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Thursday, January 01, 2009

Perjalanan Iman

(untuk diperkatakan)

Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, hanya oleh AnugerahNya, saya ada di dalam Bahtera Keselamatan Tuhan Yesus.

 

Tuhan Yesus menjadikan saya tentaraNya, Tuhan menaklukkan kota demi kota, pulau demi pulau dan bangsa demi bangsa.

 

Tuhan Yesus sedang memulihkan kepada saya, tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip, karena berkat 7 Jemaat : Efesus, Smirna, Pergamus, Tiatira, Sardis, Filadelfia, Laodikia dan berkat Patmos sudah terbuka dan sudah saya terima.

 

Tuhan Yesus sedang mengijinkan segala bangsa tergoncangkan, supaya barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir kepada Gereja Tuhan melalui saya, tetapi saya tidak ikut tergoncangkan karena saya tinggal di dalam Bahtera Kerajaan Tuhan Yesus yang tidak tergoncangkan. Hidup saya hanya terikat kepada Tuhan Yesus dan tidak terikat kepada mamon dan illah-illah lain.

 

Segala pujian, kehormatan, kejayaan, kekuasaan, kekayaan dan kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus.

Amin, Amin, Amin!

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah