Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Friday, January 30, 2009

Belalang

Ada 3 pilihan dalam hidup kita, yang tidak semuanya baik. Pilihan-pilihan itu berkaitan dengan gambaran belalang :

 

  1. Dimakan belalang... pilihan ini terjadi jika kita hidup tidak sesuai dengan yang Tuhan mau. Saat kita berontak dan didikan datang, belalang bisa datang dalam hidup kita dan menghabisi semua yang ada pada kita. Kitab Yoel 1 dengan jelas menyatakan itu, juga tulah ke-8 yang menghantam Mesir dan Firaun yang menyerbu adalah belalang.
  2. Belalang sebagai gambaran dari mentalitas dan iman yang payah. Seperti 10 pengintai menggambarkan diri mereka seperti belalang terhadap musuh. Saat kita lemah dan merasa tidak berdaya, kita akan menjadi belalang. Dan dengan mudah musuh akan menelan kita.
  3. Memakan belalang, inilah yang dibuat oleh Yohanes Pembaptis. Dan seharusnya kita begitu. Semua tantangan dan kelemahan mesti kita habisi bahkan jadi alat untuk kekuatan kita.

 

Saudara yang kekasih, pilihlah yang ke-3. Makan dan sikat dengan lahap belalang dalam hidup kita.

 

By His grace,

Pdt. Petrus Agung Purnomo

1 comment:

Miss G said...

Pas banget ilustrasinya! Thanks for sharing.

GBU!

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah