Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Wednesday, January 14, 2009

Jangan Bebal

Kebebalan itu mengerikan sekali. Orang bebal itu sulit diberitahu dan tidak mudah mau berubah walau salah. Orang yang bebal punya kebenaran diri sendiri. Semua dipandang dari sudut dirinya sendiri. Mengerikan sekali bukan? Memasuki tahun 2009 ini, jangan hidup dalam kebebalan. Miliki hati yang mudah diajar dan dibentuk. Bahkan pengalaman keberhasilan di tahun sebelumnya tidak bisa kita andalkan. Sebab ada jalan-jalan baru yang Tuhan mau ajarkan, yang sama sekali tak terbaca musuh. Kebebalan membuat kita tak akan mau dengar apapun yang ilahi. Kebebalan membuat kita hanya mau dengar yang ingin kita dengar. Di titik itulah Tuhan pasti bertindak karena kasih-Nya. Lalu didikan-Nya berlaku dalam hidup kita. Itulah sebabnya Firman Tuhan berkata: kadangkala butuh pengalaman yang menyakitkan untuk bisa mengubah cara dan jalan hidup kita.

 

"Sometimes it takes a painful experience to make us change our ways."

Amsal 20:30

By His grace,

Pdt. Petrus Agung Purnomo

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah