Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Thursday, October 02, 2008

Kebaktian Anak Raja

Kebaktiannya sudah tahun lalu sieh, tapi baru hari ini inget masukin ke blog.. It is a great history in the Semarang City.

Ini adalah kebaktian yang dibuat untuk memberkati rakyat yang dibawah, mereka yang membutuhkan pertolongan, kesembuhan, jamahan Tuhan. Kurang lebih 15000 orang hadir, mereka dijemput di daerah tempat tinggal mereka masing-masing dengan menggunakan angkot yang disewa oleh gereja. Kurang lebih 13000 orang memenuhi Holy Stadium, sisanya 2000 orang memenuhi Holy Stadium Junior (Sekarang jadi sekolah Terang Bangsa)

 

Pergilah dengan segera ke segala jalan dan lorong kota dan bawalah ke mari orang-orang miskin dan orang-orang cacat dan orang-orang buta dan orang-orang lumpuh. Luk 14:21b - Karena rumahKu harus penuh. Luk 14:23c

 

Jalan-jalan yang biasanya diwarnai oleh warna 'orange'nya angkot, hari itu terlihat sepi, yang ada hanya mobil-mobil pribadi, itu karena mereka berkumpul di Holy Stadium. Orang-orang yang sederhana, mereka datang dengan apa adanya ke Tuhan. Mereka diberkati dengan nasi kotak, sedikit beras dan indomie. Mereka yang sakit mengalami mujizat kesembuhan. Mereka yang belum mengenal Yesus sebagai juru selamat, sore itu mengalami kelahiran baru. Bahkan sebagian dari mereka memberikan diri untuk dibaptis.. Awesome.. Jesus loves them.. This is the time of harvest !!! Berikut foto-foto yang saya sempat ambil..

Anak Raja1

Anak Raja2

Anak Raja3

Anak Raja4

Anak Raja5

Anak Raja6

Anak Raja7

Anak Raja8

Anak Raja9

Anak Raja10

2 comments:

Theresia Maria said...

Mengharukan sekali...sekaligus membahagiakan ngeliat poto2 ini.

Kunjungan balik dan salam kenal yach.

Abraham's Seed said...

hi.. thanks for visit and put a comment..
:)

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah