Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Tuesday, June 02, 2009

Yang Sulung

Yesus disebut sebagai yang sulung, sebab segala sesuatu dimulai oleh Dia. Sebelum Dia belum ada apa pun seperti yang dilakukan-Nya... dengan kata lain Dia adalah pionir, yang memulai... dan sebenarnya itulah panggilan kita. Tuhan panggil kita untuk berani menjadi orang pertama dalam segala apapun yang disebut kebajikan dan perkenan Tuhan. Berlomba untuk menjadi yang pertama dalam apa pun yang Tuhan suka, itu akan menggetarkan hati-Nya. Bukankah Alkitab juga mngajar kita untuk saling mendahului dalam memberi hormat? Jadilah yang pertama dalam kebaikan dan bukan dalam hal kejahatan.

 

Jadilah yang pertama dalam pengorbanan dan bukan ego. Jadilah yang pertama dalam hal ketaatan dan bukan dalam pemberontakan. Jadilah yang pertama dalam memberi dan bukan merampas. Jadilah yang pertama, jadilah yang sulung... Haleluya.

 

By His grace,

Pdt. Petrus Agung Purnomo

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah