Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Tuesday, June 09, 2009

Surga Terbuka

Adalah judul dari buku yang luar biasa menceritakan tentang penglihatan seorang anak kecil bernama Joseph, yang dialaminya 17 tahun yang lalu. Buku yang sudah lama ingin diterbitkan namun belum berhasil juga, hingga akhirnya pada tanggal 31 Mei 2009 yang lalu berhasil diluncurkan. Peluncuran buku biasanya diikuti dengan penjualan buku dalam jumlah yang sangat besar, namun peluncuran buku yang satu ini benar-benar berbeda, saya pikir ini untuk yang pertama kalinya dilakukan di Indonesia (menurut saya layak masuk ke MURI). Bayangkan saja peluncuran buku ini diikuti dengan pembagian buku tersebut secara GRATIS TIIISSSS TISSSS.. (Saking semangatnya.. hehehe). Dan ternyata memang tujuan dari peluncuran buku ini semata-mata hanya untuk memberkati semua orang, semua kalangan, semua anak-anak Tuhan untuk berjaga-jaga di waktu yang sudah sangat singkat ini, jadi buku ini diluncurkan untuk dibagikan secara gratis ke semua orang. AWESOME...

 

Saya ceritakan sedikit kejadian, pengalaman dan usaha dari orang tua anak tersebut untuk menerbitkan buku ini. Seperti yang sudah saya tulis tadi, pengalaman ini terjadi 17 tahun yang lalu, pada waktu Joseph berumur 11 tahun. Jadi saat ini Joseph sudah berumur 28 tahun. Benar-benar perjuangan yang lama bagi orang tua Joseph untuk menerbitkan buku tersebut. Selalu ada saja halangan ketika proses penerbitan buku ini. Ketika sedang mengedit script di komputer, tiba-tiba komputer bisa menjadi lambat sekali, padahal file scriptnya hanya berukuran beberapa ratus kilobytes. Pada saat akan mengeprint, printer tidak bisa jalan, anehnya ketika mengeprint file yang lain bisa lancar tanpa ada masalah. Hal ini terus berlangsung hingga akhirnya ketika Ibu Joseph menghadiri kebaktian, ia mendengar Tuhan berkata, "Segera selesaikan tugasmu." Ketika mendengar suara itu dia langsung mengerti bahwa tugas yang dimaksud adalah menyelesaikan buku tersebut. Setelah kebaktian Ibu Joseph menemui Bp. Petrus Agung Purnomo dan menceritakan pergumulannya serta menyerahkan script tentang pengalaman anaknya. Setelah menerima script tersebut Bp. Petrus kembali ke kamar hotel dan beliau merasakan dalam rohnya bahwa Iblis marah besar dan berteriak "KERJAAAAAAAAA" memerintahkan segenap bawahannya untuk bekerja dengan maksimal di waktu yang tersisa ini.

 

Setelah tiba di Semarang Bp. Petrus menceritakan hal ini ke jemaat pada saat kotbah, selesai kotbah ada jemaat yang mengirimkan SMS, "Pak, saya mau menabur agar semua anak-anak youth di kebaktian sabtu mendapatkan buku tersebut GRATIS." Luar biasa, ada orang yang bermurah hati menabur agar youth di gereja bisa mendapatkan buku tersebut gratis. Dan ternyata mujizat tidak sampai di situ, besoknya ada jemaat lain yang mempunyai usaha percetakkan menawarkan untuk mencetak buku tersebut gratis dan terus makin banyak orang yang ingin menabur agar banyak orang yang bisa mendapatkan buku tersebut secara gratis. Hingga akhirnya dana yang terkumpul bisa mencetakkan sebanyak 70.000 buku, yang akan dibagikan secara gratis. AMAZING...

 

Selanjutnya Bp. Petrus memberikan script tersebut ke seorang anak Tuhan yang akan mengedit script tersebut. Dan anak Tuhan tersebut juga mengalami hal yang sama, ketika mengedit script tersebut laptopnya tiba-tiba menjadi lemot. Pernah suatu kali ketika dia membuka file script tersebut untuk diedit, tiba-tiba tidak bisa dibuka, anehnya untuk membuka file yang lain bisa. Kemudian dia iseng mengganti nama file tersebut yang sebelumnya "Surga Terbuka" diganti dengan "Darah Yesus Menguduskan", dan ternyata bisa dibuka. Hal ini terjadi berulang-ulang kali.

 

Dari kejadian-kejadian ini kita bisa tarik kesimpulan bahwa isi dari buku ini benar-benar penting, dan Iblis tidak mau anak-anak Tuhan mendapatkan pesan yang Tuhan ingin sampaikan lewat buku ini. Tapi Iblis tidak bisa menghentikan peluncuran buku ini.. Puji Tuhan.. Bukan suatu kebetulan beberapa hari yang lalu saya mendapatkan e-book "Surga Terbuka" ini dari teman saya dan saya sangat bersemangat untuk membagikan e-book ini ke semua orang yang ingin mengetahui seperti apa itu Surga, Neraka dan apa yang akan terjadi pada masa Antikristus. Jadi buruan download e-book ini dan baca and GET READY JESUS IS COMING!!!

 

Link untuk download : Surga Terbuka

1 comment:

Anonymous said...

terima kasih,sy sudah mencari2 buku ini. :) Gbu

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah