Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Sunday, June 28, 2009

Murah Hati dan Kedaulatan-Nya

Mereka yang bekerja 12 jam mendapat upah 1 dinar, dan mereka yang bekerja 1 jam mendapat upah yang sama. Coba renungkan kembali cerita yang Yesus katakan itu. Semua itu dikerjakan Si Tuan itu hanya dengan satu alasan: Karena Ia bermurah hati. Dan saat Ia memutuskan untuk bermurah hati terhadap seseorang, tidak ada yang bisa memprosesnya. Karena bermurah hati itu mutlak dikerjakan dalam kedaulatan-Nya juga.

 

Jadi betapa sentralnya peran Tuhan. Betapa Dia sangat berdaulat untuk menentukan apapun dalam hidup kita. Lalu apa yang bisa dan harus kita perbuat? BERSAHABATLAH!! Karena hanya dengan PERSAHABATAN dengan Dia, kedaulatan-Nya tidak akan jadi sesuatu yang menakutkan. Justru kedaulatan-Nya akan mengalirkan kemurahan dan anugerah yang besar atas hidup kita. Puji Tuhan...

 

By His grace,

Pdt. Petrus Agung Purnomo

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah