Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Thursday, August 28, 2008

The Power of Focus

Dua Minggu lalu saya sedang dinas ke Yogyakarta, saya menginap di salah satu hotel yang bersebelahan dengan mall. Di malam harinya setelah seharian kunjungan ke Dealer, saya bersama satu teman kantor saya, Nanang berjalan-jalan di mall tersebut. Untuk pertama kalinya saya bermain bowling bersama Nanang. Hahah.. Ternyata cukup menyenangkan permainan bowling tersebut, hingga Nanang mengajak untuk bermain 2 set.

Meski sempat menjatuhkan bola hingga dua kali, saya belajar sesuatu dari permainan ini. Setelah beberapa kali lemparan saya temukan rahasianya, yaitu fokus ke sasaranmu, fokus ke tujuanmu. Itu artinya arahkan pandangan matamu ke tujuan yang ingin kamu tuju. Begitu saya arahkan pandangan saya ke kesepuluh pin, saya fokuskan mata saya ke kesepuluh pin hasilnya cukup memuaskan, paling tidak 3 pin terjatuh. Dan luar biasanya untuk pertama kalinya saya melakukan strike, 10 pin terjatuh dalam sekali lemparan, lemparan pertama di set kedua. Hahahah.. entah itu mungkin ada faktor keberuntungan, tapi saya rasa ada faktor The Power of Focus yang ikut bekerja.

Saya teringat pengajaran seorang guru balap, lihat ke tujuanmu. Ketika kendaraan terlempar keluar dari lintasan balap, jangan memandang ke arah terlemparnya kendaraan, karena akan membuat kendaraan anda makin jauh terlempar. Sebaliknya pandanglah ke depan, ke lintasan balap hal ini akan membuat kendaraan akan kembali ke lintasan. Hal itu saya alami juga di permainan bowling, pada lemparan-lemparan pertama saya, saya fokus bagaimana cara saya melempar. Akibatnya saya tidak fokus ke sasaran dan banyak lemparan yang tidak mengenai pin.

Saya percaya hal ini juga berlaku dalam hidup kita sehari-hari. Let's focus to our purpose.
"So let's keep focused on that goal, those of us who want everything God has for us. If any of you have something else in mind, something less than total commitment, God will clear your blurred vision—you'll see it yet! Now that we're on the right track, let's stay on it." (Phil 3:15)

Related Articles : Why Abraham's Seed ?


Christian tee shirts from

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah