Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Monday, August 25, 2008

Pesta Rakyat Merdeka

Yesterday, on 25 Agustus 2008 sebuah event BESAR diadakan di kota Semarang, tepatnya di pusat kota Semarang atau kalau orang Jawa bilang di alun-alunnya Kota Semarang, yaitu di simpang lima. Di acara ini "Pesta Rakyat Merdeka" Kita anak-anak Tuhan memberkati kota ini, ada potong rambut gratis, sunat masal gratis, pengobatan gratis, pasar murah dan yang ga kalah serunya ada pagelaran di sore harinya hingga malam hari.

Malam itu menjadi malam yang tidak seperti biasanya. Malam yang biasanya diadakan konser musik dangdut, musik pop atau rock, malam kali ini nama Yesus jadi populer. What a great history has been printed, sebuah pagelaran yang mau menyatakan bahwa Yesuslah Tuhan atas kota Semarang, atas bangsa Indonesia. . Nama Yesus dielu-elukan, dipuja dan disembah di tengah-tengah lapangan terbuka, dimana orang-orang awam yang sedang lewat mendengar dengan jelas puji-pujian, sorakan bahwa Yesuslah Tuhan. Doa kelahiran barupun diikuti oleh banyak umat yang hadir, inilah saatnya kaum Kedar dan Nebayot di bawa ke Tuhan. Hallelujah..

Berikut beberapa gambar yang sempat saya ambil tadi malam.




















Ribuan warga menyerbu stand-stand yang menjual barang-barang kebutuhan pokok dengan harga murah.
1000 tiga 1000 tiga!!! hahahah..




















Acara pagelaran yang meriah luar biasa. Nama Yesus ditinggikan luar biasa.



















Benar-benar meriah seperti tahun baru saja.. ratusan kembang api dinyalakan..




















Dengan menyanyikan I believe I can fly dan Dia Mengerti, Patudu, Juara 3 Indonesian Idol ikut memeriahkan acara pagelaran.




















Nafa Urbach, Zack Lee, Jupiter ikut hadir memuji Tuhan dan bersaksi tentang Yesus yang sudah merubah hidupnya.

Cool Christian Clothing, T-Shirts, and Jewelry - C28 Christian Store

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah