Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Monday, June 21, 2010

Melintasi

“dan Ia tidak memperbolehkan orang membawa barang-barang melintasi halaman Bait TUHAN.” ( Markus 11 : 16 )


Hidup kekristenan banyak orang ternyata tidak sungguh-sungguh berakar. Tidak punya kedalaman, tidak cukup pengertian. Seringkali kekristenan kita begitu dangkal, tipis dan hanya dipermukaan. Sebab kita seringkali cuma ‘melintasi’ halamanNya dan kemudian keluar lewat pintu yang lain. Kita tidak benar-benar masuk. Doa kita cuma sepintas, baca firman juga sepintas, pelayanan juga sepintas, korban juga sepintas. Ya cuma melintas saja. Apapun yang cuma sepintas dan hanya melintas tak bisa diharapkan banyak. Itulah sebabnya Yesus melarangnya. Karena itu, jangan menjadi orang Kristen yang cuma melintas, namun masuk ke dalam sampai bertemu dengan Dia. Jangan cuma sepintas, tetapi mendalamlah, dalamilah, kuasailah dan jangan sekitar sepintas lalu. Amin?

 

By His grace,
Pdt. Petrus Agung Purnomo

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah