Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Saturday, July 03, 2010

Penuh Minat

“Daud sendiri menyebut Dia Tuannya, bagaimana mungkin Ia anaknya pula? Orang banyak yang besar jumlahnya mendengarkan Dia dengan penuh minat”
( Markus 12 : 37 )


Ternyata tingkatan orang mendengar berbeda-beda. Ada yang sepintas, ada yang sambil mengerjakan yang lain, ada yang sambil mendengarkan suara-suara lain dan sebagainya. Ada yang dengan malas mendengarkan, ada yang dengan asal mendengarkan, tapi ada yang dengan penuh minat. Tuhan sangat suka jika kita mendengarkanNya dengan penuh minat. Orang yang berminat tidak cepat terpuaskan. Dia pasti ingin lebih dan lebih lagi. Mereka yang penuh minat mengerti apa yang sedang dibicarakan dan tahu itu akan menghasilkan sesuatu yang berguna dan penting bagi dirinya. Semakin kita berminat, semakin Tuhan antusias dengan hidup kita. Jika kita ikut Tuhan dan mendengarkanNya bicara dengan penuh minat, luapan geloraNya akan terasa. Saudara, selama ini penuh minatkah dengan yang Yesus ajarkan?


By His grace,
Pdt. Petrus Agung Purnomo

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah