Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Sunday, July 26, 2009

Bijaksana

II Samuel 20 mengisahkan bagaimana sebuah kota dikepung oleh pasukan Yoab karena Seba, yang memberontak terhadap Daud bersembunyi di Kota itu. Tampillah seorang penyelamat. Bukan pria namun wanita, tak bersenjata namun perkasa, tanpa pasukan tapi terhadapnya Yoab pun segan. Dia bukan pemimpin, tetapi lebih dari seorang pemimpin. Alkitab berkata bagaimana dengan 'bijaksana' dia meyakinkan dan menasehati warga kota dengan membunuh Seba seorang.

 

Ternyata kebijaksanaan tidak diragukan ketajamannya sehingga kepala orang dursila itu putus. Kebijaksanaan lebih dari tentara yang besar sehingga tentara Yoab mundur, kebijaksanaan lebih tinggi pangkatnya sehingga Panglima Yoab pun dikendalikan dengan cerdik. Karena itu mintalah roh hikmat atau kebijaksanaan.. Itu sangat penting.. Puji Tuhan

 

By His grace,

Pdt. Petrus Agung Purnomo

1 comment:

Generasi Yoel said...

Benar, saya pelayan Tuhan di tempatnya Ibu Nany Susanty, SH adiknya pak Yusak Tjipto, salam kenal mindarto, saya kenal blogmu dari samuel rumah renungan. Oh ya kamu punya temen namanya angel dr cirebon yah ? thanks

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah