Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Monday, May 11, 2009

Kapsul Kesembuhan

(Untuk diperkatakan)

1. Akulah tubuh Kristus dan iblis tidak berkuasa atasku, karena aku mengalahkan kejahatan dengan kebaikan. (1 Kor 12:27; Rm 12:21)

2. Aku berasal dari Allah dan telah mengalahkan iblis, sebab Roh yang ada di dalamku, lebih besar daripada roh yang ada di dalam dunia. (1 Yoh 4:4)

3. Aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku, Tuhan, FirmanMu dan RohMu menghibur aku. (Mzm 23:4)

4. Aku akan jauh dari tekanan dan ketakutan tidak akan mendekat kepadaku. (Yes 54:14)

5. Setiap senjata yang ditempa terhadapku tidak akan berhasil karena kebenaranku datangnya dari Tuhan. Tetapi apa saja yang kuperbuat berhasil karena aku seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air. (Mzm 1:3)

6. Sebab Engkau akan mendatangkan kesembuhan bagiku, Engkau akan mengobati luka-lukaku, demikianlah firman Tuhan. (Yer 30:17)

7. Tuhan akan memelihara kesehatanku juga, dan aku akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan (Yes 58:11)

8. Tuhan akan menjauhkan segala penyakit dari padaku karena aku mendengarkan peraturan-peraturan itu dan melakukannya dengan setia. (Ul 7:12, 15)

9. DisampaikanNya FirmanNya dan disembuhkanNya aku. (Mzm 107:20)

10. Engkaulah Tuhan yang menyembuhkan aku. (Kel 15:26)

11. Engkau sendiri telah memikul dosaku di dalam tubuhNya di kayu salib, supaya aku yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilurNya aku telah sembuh. (1 Pet 2:24)

12. Aku mempergunakan perisai iman dan memadamkan semua panah api dari si jahat. (Ef 6:16)

13. Kristus telah menebusku dari kutuk hukum Taurat, sebab itu aku melarang sakit penyakit apapun juga mengenai tubuhku. Setiap penyakit, kuman dan setiap virus yang menyentuh tubuhku langsung mati di dalam nama Yesus. Setiap organ dan setiap jaringan dan sel tubuhku harus berfungsi dengan kesempurnaan menurut fungsi yang diciptakan Tuhan, dan aku melarang terjadinya gangguan atau kegagalan fungsinya di dalam tubuhku, di dalam nama Yesus. (Gal 3:13; Rm 8:11; Kej 1:30; Mat 16:19)

14. Aku seorang pemenang dan aku menang oleh darah Anak Domba dan oleh perkataan kesaksianku. (Wah 12:11)

 

Perhatian :

Untuk mengalahkan penyakit, kekuatiran dan ketakutan, kapsul-kapsul ini dapat diucapkan sebagai pengakuan 3x 1 hari. Overdosis tidak mengakibatkan efek sampingan. Boleh dilakukan sebanyak yang diperlukan.

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah