Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Sunday, June 08, 2008

Bangkitlah sebanyak Anda Jatuh

Seberapa banyak kita jatuh, sebanyak itulah seharusnya kita BANGKIT. Sering kali setelah kita jatuh, kita menikmati kejatuhan kita dengan mengasihani diri atau bahkan menghukum diri kita sendiri. Namun seharusnya yang kita lakukan adalah Just RISE UP.
"Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia BANGUN KEMBALI." (Ams 24:16)
Kolonel Sanders mengalami kegagalan sebanyak 1009 kali, sebelum akhirnya resep ayam gorengnya diterima. Kita tidak akan pernah menikmati lezatnya ayam goreng KFC jika seandainya Kolonel Sanders hanya bangkit sebanyak 1008 kali. Can you imagine 1009 kali gagal, 1009 kali pula ia bangkit.
Seorang anak kecil yang sedang belajar berjalan, akan bangun kembali jika ia jatuh. Mari kita teladani Kolonel Sanders dan masa kecil kita dulu ketika kita sedang belajar berjalan. :)
"Apabila orang jatuh, masakan ia tidak bangun kembali" (Yer 8:4)


Christian tee shirts from NOTW

1 comment:

STEP said...

nice article.....

i'm blessed to read. :)

good job bro!

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah