Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Monday, September 14, 2009

Memuaskan Hati Orang Banyak

Dan oleh karena Pilatus ingin memuaskan hati orang banyak itu, ia membebaskan Barabas bagi mereka. Tetapi Yesus disesahnya lalu diserahkannya untuk disalibkan

Matius 15:15

Bagi banyak orang, mendapat perkenan manusia lain adalah hal yang sangat penting. Dan memang itu penting. Tidak ada orang yang ingin menjadi musuh masyarakat bukan. Tetapi dalam perjalanan kita dengan Tuhan, seringkali terjadi pertentangan yang tajam antara PERKENAN TUHAN dan MANUSIA.

 

Di dalam kenyataannya, kita harus jujur, betapa sulitnya untuk memilih dengan benar, perkenan siapa yang kita pilih. Banyak dari kita yang dengan mudah berkata memilih perkenan Tuhan. Tetapi faktanya tidak begitu bukan?

 

Sebab Tuhan tidak terlihat dan panjang sabar. Sementara manusia dengan segala kemarahan dan kegeramannya begitu nyata di depan kita.

 

Dan itu sangat mengintimidasi hidup kita. Sehingga dengan berbagai alasan kita akhirnya memilih perkenan manusia.

 

Jadilah kita Pilatus-Pilatus dan bukan Kristus-Kristus.

Please don't...

 

By His grace,

Pdt. Petrus Agung Purnomo

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah