Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Why Abraham's Seed?

Blog ini diberi nama Abraham's Seed "Karena jika kita adalah milik Kristus kita juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah." (Gal 3:29)

This blog is named with Abraham's Seed because "If you belong to Christ, then you are Abraham's seed, and heirs according to the promise." (Gal 3:29)
Read full story

Sunday, June 06, 2010

Perangsang Bagi Banyak Orang

“Aku telah tahu kerelaan hatimu tentang mana aku megahkan kamu kepada orang-orang Makedonia. Kataku : “Akhaya sudah siap sedia sejak tahun yang lampau.” Dan kegiatanmu telah menjadi perangsang bagi banyak orang.
( 2 Korintus 9:2 )

Banyak anak Tuhan yang sedang melakukan apa yang Tuhan inginkan. Tetapi ada satu pelayanan yang ternyata memiliki dampak simultan yang ajaib. Itu adalah pelayanan kasih dengan menyalurkan harta mereka untuk menolong orang-orang kudus. Pelayanan ini ternyata seperti bola salju yang ketika digulirkan akan membesar, bahkan menjadi sangat dahsyat. Paulus mengatakannya itu menjadi perangsang bagi banyak orang. Disitulah kita melihat yang namanya pelayanan dengan dampak.

Ya, ternyata untuk memiliki pelayanan yang berdampak butuh tindakan kuat dan berani dalam hal keuangan, dalam hal memberi, dalam hal menolong sesama orang kudus dan semua orang. Jadi teruskan dengan kuat apa yang sudah kita mulai…others will follow.

By His grace,
Pdt. Petrus Agung Purnomo

No comments:

Your Opinion

Nama:
Alamat Email:
Pendapat Anda tentang blog ini:

create form
lowongan kerja di rumah